Friday, May 23, 2008

Tips Dicayang ma pasangan

Klo kamu2 merasa bingung ma sifat pasangan kamu dan pengen supaya disayang ma dia, simak tips2 berikut:
1. Jangan pernah lupa ingatkan buat maem,ato sekedar ingetin jgn bo2' malem2,jgn suka kluyuran dll
2. Ingatkan dia bahwa kita selalu ada buat dia.
3. Jangan posesif bo.
4. Klo dia minta ditemenin kmana gitu, sebaik mungkin jgn sia-siakan kesempatan ini. Biar terlihat sepele, tapi itu sangat berpengaruh besar.
5. Ato klo dia minta jemput, jgn sampe jwbannya gak deh.
6. Kasih dia kejutan sekali-sekali dan bilang bahwa karena dialah kita jadi seperti ini.
7. Ajak jalan, bisa ber2 ato double date gitu. n lebih baik n lebih baik lagi klo kita knalin ke ortu.
8. Kasih dia perhatian yag cukup dan perlu juga tuh dikasih kiss sayang.
9. Jgn cepat ngambek.kamu boleh manja tapi dewasa.n yang paling penting komunikasi lancar, saling percaya, n bakalan langgeng tuh!!!

No comments: