Thursday, May 22, 2008

Hati - hati cari cewek

Cinta kilat emang bukan mustahil. Jodoh pada pandangan pertama juga emang banyak buktinya. Tapi, boy, kalau nggak hati-hati, bukan hanya jatuh cinta aja yang kilat, tapi masa pacaran juga jadi singkat! Biar aman, kamu mesti waspada sama trik en akal bulusnya cewek-cewek dalam soal pacaran. So, kamu jadi nggak kayak beli kucing dalam karung, bok!

Apa sih yang mesti di’hati-hati’in dari para cewek sebelum memulai pacaran? Cewek-cewek kayak apa sih yang mesti dibuat ekstra hati-hati? Gimana cara tahunya? Yuk, simak tips di bawah ini!

Kalau si dia sudah mulai bertingkah kayak di bawah ini, kamu kudu waspada!

Nanya’in merek mobil kamu, negesin itu mobil punya kamu atau punya bokap, nanya apakah kamu punya rekening di Bank, mau tahu soal kartu kredit kamu. Cewek yang usil dan cerewet soal materi, boleh jadi adalah tipe matre. Di awal mungkin belum terlalu mengganggu. Tapi lama- lama kamu bakalan kecewa, cinta doi selalu diukur dengan berapa besar materi yang bisa kamu beri ke dia. Sudah siap sakit hati?


Bolak-balik nanyain masa lalu kamu. Ngorek informasi siapa aja mantan cewek-cewek kamu. Minta tunjukin fotonya, nanyain asal-usulnya. Mungkin doi emang cinta berat sama kamu, sampai takut kalau kamu bakal balik ke masa lalu kamu. Cewek tipe begini biasanya pencemburu dan gemar menggosok masalah sepele jadi gede.


Doi nelpon sampai puluhan kali sehari, sebentar-sebentar ngecek kamu ada di mana, nanyain pulang jam berapa, dll. Cewek tipe begini bisanya ngerasa nggak aman. Doi takut kehilangan kamu, doi nggak terlalu percaya sama kamu. Asal kamu tahan sih, cewek begini bisa juga dikendalikan.


Doi nggak terlalu terbuka sama kamu. Teman-temannya dirahasiain, tempat gaulnya jarang dikasih tahu ke kamu, kalau ditelpon ucapan yang keluar dari mulutnya sering misterius. Hati-hati. Doi mungkin belum siap jadi pacar kamu. Atau parahnya, ada yang doi sembunyiin dari kamu. Bisa aja, sebetulnya doi udah punya pacar atau doi punya kehidupan yang dirahasiakan.

2 comments:

Ferdha Hermanto said...

Jadi inget judul lagunya The Cangchuters "Racun Dunia"

Wanita = Racun Dunia
Pria = Suka Racun Dunia
Kenapa Pria lebih suka Racun?
Karena Wanita nggak Mau jadi Madu [baca: dimadu]

Hehehe...

Mike.... said...

betul juga nih...
kalo ampe aq ktemu cewek2 gtu langsung tak ceburin k laut aje..hehehe..

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.