Friday, June 13, 2008

Ladies

Gairah Seksual wanita 20, 30, 40 tahun

Gairah seksual pada setiap wanita pasti akan mengalami perubahan pada setiap dekade kehidupannya. Dan semua itu bermuara pada tujuan yang sama, yaitu untuk mencapai kepuasan psikis dan fisik. Dengan semakin bertambahnya usia maka bertambah pula usia kematangan seksual mereka. Nah, ingin tahu lebih banyak bagaimana wanita mendapatkan kepuasan seksual di setiap dekade? Yuk, simak terus penjelasan berikut:


wanita 20 tahun

Kelompok usia muda ini biasanya sangat mahir memainkan bahasa tubuhnya untuk memikat lawan jenisnya. Sebuah hasil penelitian mengungkapkan bahwa sekitar 13% dari kelompok ini melakukan aktivitas seks hampir setiap hari. Wah! Namun, ternyata hasil penelitian juga menunjukkan bahwa wanita 20-an ini sering pula mengalami kesulitan orgasme. Katanya, mereka akan mudah mencapai orgasme hanya jika melalui masturbasi. Alasannya? Para pakar seksologi melihat adanya hubungan antara kesulitan orgasme mereka dengan minimnya pengetahuan mereka tentang seks. Berita baiknya adalah pada usia 20 sampai 29 tahun merupakan puncak kesuburan untuk memiliki momongan.


wanita 30 tahun

Berbahagialah wanita yang berada di kelompok ini, karena para ahli seks mengatakan kualitas seks wanita di usia 30-an sedang berada di titik puncak! Masa ini bisa dibilang paling menggairahkan dan menantang untuk urusan seks. Maka tak heran jika hasil penelitian Kinsey mengatakan bahwa 89% dari wanita kelompok ini mengaku sering dan sangat mudah mendapatkan orgasme saat bercinta dengan pasangannya. Seks yang teratur pada usia ini dapat meningkatkan kadar hormon esterogen sehingga Anda akan merasa lebih bugar dan sehat.


wanita 40 tahun

Para ahli mengatakan bahwa pencapaian klimaks dan sensivitas pada area genital wanita di usia ini sudah mulai berkurang. Itulah sebabnya mengapa wanita pada usia ini jauh lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas seksual. Sisi baiknya, pada usia 40-an wanita justru merasakan masa yang paling menyenangkan dalam urusan bercinta dengan pasangan. Ini terjadi karena di usia ini wanita sudah jauh lebih tahu rahasia dan keinginan tubuhnya sendiri dan pasangannya. Maka tak heran jika di usia ini mereka bisa dengan sangat mudah mendapat multi-orgasme!


Well, bagaimanapun, ‘kenikmatan’ hidup yang satu ini akan terus berlanjut mengiringi setiap pertambahan usia kita. Jadi, berapapun usia Anda sekarang,… nikmatilah!

4 comments:

awi said...

oh githu ya, baru tahu, anyway thanks ya

Mike.... said...

wakakaka....info yg menarik..

seezqo said...

Kesulitan orgasme pada wanita katanya salah satu penyebabnya adalah karena si wanita nggak terus terang pada pasangannya ttg titik2 sensitif yg dia punya. Yang berbeda pada tiap orang .

masserano said...

berbagai Kata Kata Mutiara cepi gan
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

semoga bermanfaat dan di terima yah :D

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.