Monday, July 7, 2008

Gairah Pria 25, 35, 45

Seorang pakar psikologi dari Pasadena, California, Neil Clark Warren, Ph.D., dalam bukunya yang berjudul Catching The Rhythm Of Love, mengatakan bahwa umur seorang pria bisa dijadikan barometer untuk mengukur kadar emosi, bahkan gairah seksual yang paling akurat. "Pria adalah mahkluk yang penuh dengan petualangan seksual, jadi dengan mengetahui gairahnya dipenggalan usia, Anda bisa memahami 'harapan' mereka tentang seks dari pasangannya," ujar Neil. Anda ingin tahu lebih lanjut? Baca terus catatannya berikut:


21 - 25 Tahun, Seks prima dan penuh 'coba-coba'

Pria di usia ini bisa dibilang sedang tumbuh menjadi seorang 'pemuja' wanita yang berlebihan. Itulah sebabnya, tak perlu terlalu kaget jika terkadang 'ulah' romantisnya cenderung 'garing' dan 'klise'. Karena di usia ini hormon testoteronnya sedang 'bergejolak', tak heran jika kehidupan seksualnya sangat prima tapi penuh dengan eksperimen. Yang patut diwaspadai, mereka masih beranggapan bahwa seks adalah faktor penting untuk mendekatkan diri dengan pasangannya.


26 - 30 Tahun, Seks lebih sering lebih baik

Pria pada usia ini biasanya menginginkan hubungan yang bukan lagi just for fun. Jika telah memiliki pasangan, umumnya mereka sudah tidak terlalu keras 'berusaha' untuk menarik perhatian kekasihnya, apalagi jika untuk sekedar minta cium. Dalam urusan bercinta, mereka mulai terbuka pada pasangannya untuk mengatakan apa yang mereka inginkan. Pada usia ini mereka juga cenderung tidak egois dan terlihat berusaha untuk selalu menyenangkan hasrat seksual pasangannya. Namun dibalik itu semua, para pria di usia ini menginginkan kualitas dan kuantitas hubungan seksual yang seimbang, dengan kata lain lebih sering maka lebih baik.


31 - 35 Tahun, Lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas

Dalam soal seks, selain lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas, pria diusia ini juga cenderung menginginkan agar pasangannya menerima dia apa adanya, terutama fisik, saat bercinta. Dalam bercinta, umumnya mereka amat senang bereksperimen untuk menyenangkan pasangannya.


36 - 40 Tahun, Memiliki kematangan psikis dan pengalaman

Kadar hormon testoteron pada pria di usia ini memang sudah jauh berkurang, dan pada saat bercintapun mereka sudah tak seagresif pria di usia 20an. Tapi para pria di usia ini memiliki satu plus point yang tak bisa ternilai dengan uang, yaitu kematangan psikis dan pengalaman! Sebagai pasangannya, Anda pasti akan menikmati 'kenyamanan' bercinta dengannya.

3 comments:

katakataku said...

Mmmmm....Gairah....aaahhhhh...

Kalo yang tahun 50 ke atas deskripsinya gimana ya?


Salam.

jordy alba said...

berbagai Kata Kata Mutiara cepi gan
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

semoga bermanfaat dan di terima yah :D

jordy alba said...

Selallu ada harapan dan kesempatan, untuk kita yang mau berusaha

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.