Sunday, June 15, 2008

Just 4 Fun # 16

Kisah Derita Djie

Kisah ini dikutip dari Oh Mama Oh Papa (berdasarkan kisah nyata).

Sebut saja namaku Djie…

Dan aku masih ingat ketika seorang ibu mendandaniku sehingga tampak sangat cantik sekali.

Kisah sedihku ini dimulai ketika seorang dengan wajah seram datang ke tempatku dengan mulut bau minuman, dengan suara serak meminta dengan paksa supaya aku ikut dengannya.

Kulihat dia menyelipkan uang ke tangan ibu yang menjagaku sambil menyeringai memperlihatkan deretan gigi yang hitam-hitam menjijikan. Tapi apa dayaku sehingga aku pun terpaksa ikut dengannya meski entah apa yang terjadi pada diriku ini.

Aku memang lemah dan tak punya kekuatan untuk menolaknya. Dibawanya aku pergi sehingga tak berapa lama kudengar dari kejauhan suara cekikikan wanita-wanita. Semakin dekat dengan tempat itu, aku melihat ada 4 orang laki-laki ditemani wanita-wanitanya sambil minum-minum. Ahhh minuman keras lagi?

Orang yang membawaku masuk dalam kumpulan orang-orang itu yang ternyata temannya, sambil memandangi diriku dengan penuh nafsu dan kelihatannya aku mau dimakan hidup-hidup. Tiba-tiba tangannya menyentuh diriku. Merabaku sehingga tak ada lagi di seluruh tubuhku yang tidak dijamahnya aku tak bisa berkata apa-apa.

Dan sekali lagi aku memang lemah serta tak punya kekuatan untuk menolak tingkah laku orang ini. Melihat apa yang dilakukannya pada diriku, keempat temannya ternyata tidak tinggal diam. Sambil teriak-teriak “Aku mau, aku mau donk…!!!”

Akupun juga mengalami perlakuan yang paling menyedihkan, akhirnya secara bergiliran mereka pun menjamahku dari ujung ke ujung dengan penuh kepuasan dan bukan itu saja yang mereka lakukan mereka mulai mengulum dan menghisap ujung tubuhku. Tapi tetap saja aku tidak berontak karena aku lemah dan tak punya kekuatan untuk menolaknya.

Aku begitu lemah, sehingga perlakuan keji mendatangiku berkali-kali hanya demi sebuah kepuasaan sesaat, hanya aku biarkan saja.

Dan itu pun masih terjadi sampai saat ini.

Catatan: Pada saat orang itu memaksaku pergi, dia memanggil nama lengkapku Djie Sam Soe isi 12 batang. Serius amat bacanya, hehehe…

Friday, June 13, 2008

Ladies

Gairah Seksual wanita 20, 30, 40 tahun

Gairah seksual pada setiap wanita pasti akan mengalami perubahan pada setiap dekade kehidupannya. Dan semua itu bermuara pada tujuan yang sama, yaitu untuk mencapai kepuasan psikis dan fisik. Dengan semakin bertambahnya usia maka bertambah pula usia kematangan seksual mereka. Nah, ingin tahu lebih banyak bagaimana wanita mendapatkan kepuasan seksual di setiap dekade? Yuk, simak terus penjelasan berikut:


wanita 20 tahun

Kelompok usia muda ini biasanya sangat mahir memainkan bahasa tubuhnya untuk memikat lawan jenisnya. Sebuah hasil penelitian mengungkapkan bahwa sekitar 13% dari kelompok ini melakukan aktivitas seks hampir setiap hari. Wah! Namun, ternyata hasil penelitian juga menunjukkan bahwa wanita 20-an ini sering pula mengalami kesulitan orgasme. Katanya, mereka akan mudah mencapai orgasme hanya jika melalui masturbasi. Alasannya? Para pakar seksologi melihat adanya hubungan antara kesulitan orgasme mereka dengan minimnya pengetahuan mereka tentang seks. Berita baiknya adalah pada usia 20 sampai 29 tahun merupakan puncak kesuburan untuk memiliki momongan.


wanita 30 tahun

Berbahagialah wanita yang berada di kelompok ini, karena para ahli seks mengatakan kualitas seks wanita di usia 30-an sedang berada di titik puncak! Masa ini bisa dibilang paling menggairahkan dan menantang untuk urusan seks. Maka tak heran jika hasil penelitian Kinsey mengatakan bahwa 89% dari wanita kelompok ini mengaku sering dan sangat mudah mendapatkan orgasme saat bercinta dengan pasangannya. Seks yang teratur pada usia ini dapat meningkatkan kadar hormon esterogen sehingga Anda akan merasa lebih bugar dan sehat.


wanita 40 tahun

Para ahli mengatakan bahwa pencapaian klimaks dan sensivitas pada area genital wanita di usia ini sudah mulai berkurang. Itulah sebabnya mengapa wanita pada usia ini jauh lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas seksual. Sisi baiknya, pada usia 40-an wanita justru merasakan masa yang paling menyenangkan dalam urusan bercinta dengan pasangan. Ini terjadi karena di usia ini wanita sudah jauh lebih tahu rahasia dan keinginan tubuhnya sendiri dan pasangannya. Maka tak heran jika di usia ini mereka bisa dengan sangat mudah mendapat multi-orgasme!


Well, bagaimanapun, ‘kenikmatan’ hidup yang satu ini akan terus berlanjut mengiringi setiap pertambahan usia kita. Jadi, berapapun usia Anda sekarang,… nikmatilah!

Thursday, June 12, 2008

Pemalu-minder-kurang PD...bisa disembuhkan!

Kurang pe-de...pemalu...identik. Orang yang memiliki sifat ini akan tersiksa, pinginnya sih 'maju', tapi enggak punya keberanian. Ini sungguh tidak enak...

Tapi coba pikir. Pemalu itu muncul karena kita pikir bahwa diri kita punya minus, punya kekurangan, sementara orang lain itu lebih ideal, lebih OK, lebih perfect. Padahal kalo kita mau sadar, kita sama aja dengan mereka. Sama-sama bisa ngerasain sedih dan sakit. Sama-sama bakal mati nantinya. Dan---boleh dipercaya---face is not all. Biasanya, orang minder itu karena kekurangan fisik. Padahal itu enggak perlu. Apa yang disebut 'inner beauty' (atau 'inner handsome!') itu EMANG ada. Dan lagi--pacar bukan segala-galanya. Jika misalnya kita ngerasa susah cari pacar, ya udah, keep it going. Percayalah bahwa Tuhan akan menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya; pokoknya segala sesuatu telah diberikan yang terbaik. Lha burung pipit di langit saja diberi makan oleh-Nya, apalagi kita manusia?? So, worry nothing! Life's beautiful--dari sudut mana kita memandangnya.

Satu hal lagi. Pemalu--atau apapun istilahnya--BISA DISEMBUHKAN. Itu bukan kutukan seumur hidup. Itu bukan penyakit. Itu cuma kondisi sementara aja. Pikirin ini: sifat pemalu itu enggak ada untungnya sama sekali. Kalo kita kepengin maju, ya maju. Kalo kita kepengin nelpon someone sooo interesting, ya angkat telponlah! Toh dunia tidak akan kiamat hanya gara-gara kita angkat telpon. Beranilah! Seperti kata Forest Gump: Hidup ini seperti sekotak coklat. Kita tak akan tahu bagaimana rasanya bila kita tidak mencoba. So, buat temen-temen yang kerasa pemalu, sudahlah, tersenyumlah di depan cermin dan katakanlah 'aku bangga pada diriku sendiri'. Keluarlah dari persembunyianmu dan tersenyumlah pada dunia. Percayalah, dunia tidak memusuhimu. Dunia ini indah!

Bila kita sudah bisa menanamkan keyakinan itu, sungguh, hidup akan terasa indah, tenang, mulus, dan tidak berat lagi.

God bless you all.

Tuesday, June 10, 2008

Just 4 Fun # 14

Arti Mimpi Mendapat Kalung Berlian

Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, "Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?".

"Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang," jawab suaminya.

Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado.

Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul: "Arti - arti Mimpi"

Just 4 Fun # 14

Arti Mimpi Mendapat Kalung Berlian

Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, "Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?".

"Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang," jawab suaminya.

Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado.

Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul: "Arti - arti Mimpi"

Monday, June 9, 2008

Mencapai Sukses Dengan Mengalahkan Kebiasaan Buruk

Ada yang bilang sukses itu adalah pilihan. Dan pilihan Anda dalam hal ini adalah menjamin diri Anda mendapatkan kesuksesan dengan mengatasi segala kebiasaan buruk dan membangun karakter bagus, atau menolak melakukan itu dan mendapatkan kegagalan. Mengatasi semua kebiasaan buruk yang menghambat meraih tujuan dan kesuksesan dalam hidup memang bukan perkara mudah. Rasanya hampir tak mungkin menghilangkan begitu saja apa-apa yang sudah melekat pada kita hampir sepanjang hidup kita. Tetapi, menjadikan kebiasaan baik sebagai bagian dari kehidupan kita juga bukan hal yang mustahil. Berikut beberapa panduan sukses yang mungkin dapat membantu Anda menyingkirkan kebiasaan buruk dan menggantikannya dengan kebiasaan baik yang membawa kesuksesan.

- Untuk menemukan cara menghindari kebiasaan buruk dan karakter lemah, ada sebuah kekuatan yang sangat kita butuhkan, yaitu kekuatan pikiran. Melakukan perubahan tentu membutuhkan tindakan nyata, dan tindakan dapat terjadi karena dorongan dari pemikiran, Sebagai manusia, kita semua selalu dikuasai oleh keinginan primitif dan dorongan mendasar, namun inilah yang justru mengarahkan pikiran dan perhatian kita pada tujuan yang lebih tinggi dan lebih baik. Pemikiran menghasilkan ambisi dan pengejaran.

- Rasanya tak mungkin bagi kita untuk mengatasi kebiasaan buruk dengan melawannya. Karena, semakin kita melawan, kebiasaan itu semakin kuat menguasai kita. Satu-satunya cara menghindarinya bukan dengan melawan, tak peduli apa pun kebiasaan buruk itu, hanya dengan berkonsentrasi membangun kebiasaan baik yang Anda harapkan jadi cara jitu memotong kebiasaan buruk langsung dari akarnya.

- Saat kita memusatkan perhatian pada apa yang ingin kita lakukan, atau apa pun yang ingin kita wujudkan, pikiran bawah sadar kita akan berusaha mewujudkan dan membuat itu jadi nyata. Dengan melawan kebiasaan buruk, kita malah mendorong perhatian akan hal itu di bawah sadar kita. Dan itu akan jadi sebuah kesalahan fatal - yang tentu saja akan diikuti dengan kegagalan. Tapi, jika kita mengubah seluruh perhatian kita pada sesuatu yang lebih tinggi dan lebih baik, maka seluruh kekuatan bawah sadar kita akan mengarah pada tindakan. Dan dengan cara inilah kita dapat memulai proses mencapai kesuksesan.

- Mungkin kita pernah berusaha mati-matian untuk melakukan sebuah perubahan dalam kebiasaan buruk kita, tapi hanya berakhir dengan kegagalan. Yang sebenarnya, keinginan kita akan berakhir tanpa harapan jika tidak diikuti dengan dukungan dari kekuatan pikiran bawah sadar kita. Pemikiran bawah sadar ini dapat dapat berasal dari imajinasi, tapi imajinasi juga tak dapat dipaksakan dalam pikiran bawah sadar. Keinginan kita seharusnya tak digunakan untuk melawan kebiasaan buruk yang ingin kita ubah. Tapi dengan keinginan kita ini kita dapat membangkitkan dan menarik pemikiran bawah sadar kita pada sesuatu yang lebih tinggi dan lebih baik. Yang sebenarnya, pikiran bawah sadar kita tak peduli pada kebiasaan yang kita lakukan. Ini hanya soal kesanggupan kita untuk melakukan kebiasaan baik sama halnya dengan kebiasaan buruk yang telah melekat dalam diri kita. Kita lah yang menentukan nasib kita sendiri, yakni dengan mengontrol imajinasi dan pemikiran kita. Arahkan seluruh pikiran, dan fokus pada hal-hal baik yang ingin Anda lakukan untuk mengubah kehidupan Anda. Biarkan pikiran bawah sadar Anda membantu Anda membangun semua kebiasaan baik diharapkan dapat mendorong kesuksesan.

- Membangun kekuatan pikiran bawah sadar dengan imajinasi memang jadi alat penting untuk membuat perubahan ini. Tapi satu hal lagi yang juga penting adalah melakukan tindakan. Banyak orang yang menggunakan keinginan dan harapan mereka untuk menghilangkan kebiasaan buruk dan menggantikannya dengan kebiasaan baik. Tapi semua itu tak berguna jika tak disertai tindakan yang benar. Yang harus Anda lakukan dalam hal ini adalah melakukan tindakan secara terus-menerus hingga menjadikan itu sebuah kebiasaan.

- Saat kita merancang untuk menggantikan pikiran negatif jadi pemikiran positif, mengganti kebiasaan buruk jadi kebiasaan baik. Pada awalnya, mungkin Anda akan merasa tak nyaman dengan perubahan ini. seperti misalnya seseorang yang tak terbiasa membersihkan gigi pada malam hari, akan terasa tak nyaman saat harus mengubah kebiasaan ini. Tapi akan berbeda saat Anda sudah terbiasa melakukannya. Seperti seseorang yang dulu biasa jorok, saat sudah membiasakan diri hidup bersih dan rapi, akan merasa tak nyaman jika harus berkotor-kotor. Aturan yang sama berlaku dalam segala hal penting dan kebiasaan dalam kehidupan ini.

- Mengalahkan kebiasaan yang sudah melekat pada kita hampir sepanjang hidup memang bukan perkara mudah. Dan cepat atau lambat berbagai godaan akan menghalangi Anda untuk melakukan sebuah perubahan, sesekali Anda mungkin mengalami kekalahan. Jika itu terjadi, yang terpenting adalah jangan memberi perhatian pada kekalahan itu. Sebaliknya, segeralah memulai kembali, dan buat catatan tentang kegagalan Anda kali ini, yang tentu bisa dijadikan sebagai pengalaman. Dorong diri Anda kembali untuk mencapai apa yang Anda ingin raih. Jika Anda bersedia untuk terus gigih dan kegigihan itu akan jadi sebuah kebiasaan.

Sunday, June 8, 2008

Patah Hati ?

Rasanya dunia gelap, males ngapa-ngapain. Hari- hari kamu terasa ada yang hilang. Mungkin ini yang dialamin mereka yang sedang patah hati. Wajar banget, setiap kali dalam kehidupan kamu selalu bareng doi. Tiba-tiba kosong tanpa ada lagi yang bisa diajak ngobrol.

Bisa dipahami buat yang lagi patah hati, kadang sulit mengembalikan keadaan. Tapi perlu disadari, kita jangan terlalu larut terbawa emosi. Segeralah bangkit, masih banyak kesempatan kok. Berikut tips nyiasatin patah hati :

Berdamai dengan diri sendiri dan masa lalu. Manjakan diri kamu untuk melakukan kegiatan yang kamu senangi. Jangan ragu untuk berbuat egois bagi diri sendiri dan jangan perdulikan komentar orang lain tentang kamu.

Merenung. Nikmatin aja semua kondisi kehilangan dan kesendirian itu. Berlama-lamalah bicara dengan diri sendiri sambil introspeksi. Ini minimal bisa jadi cara ampuh sebagai penyembuh sakit hati kamu.

Pergi dengan temen-temen lama yang bisa bikin kamu tersenyum. Bahkan tertawa lebar. Usahakan nikmatin jalan-jalan ini sepuas hati kamu. Kalo perlu ke pantai atau puncak yang cukup jauh dari situasi keseharian kamu.

Berbicara dengan temen yang kamu percayai. Judulnya curhat, setiap orang pasti butuh curhat. Nah jangan segan-segan untuk curhat. Mungkin lewat curhat akan membantu rasa sakit kamu.

Jangan mencari pelarian. Orang yang baru putus cinta, cenderung labil dan pengen cari pelarian ke orang lain. Ini salah besar ! Karena pelarian bukan suatu penyelesaian tapi justru bikin masalah baru.

Pahami kalo putus cinta itu wajar. Jadi jangan terlalu dipikirkan atau tenggelam dalam kedukaan. Kita yakin bisa keluar dari masalah ini. Sedih, kecewa itu wajar. Cuma jangan terlalu lama.

Saturday, June 7, 2008

Just 4 Fun # 13

Adu Kuat Seks Orang Cina
Category: Humor Dewasa
Di sebuah bar terjadi perbincangan antara tiga orang pemuda yang masing-masing berasal dari Asia.

Orang Jepang : "Tadi malam saya bercinta dengan istriku sebanyak tiga kali. Pada pagi hari istriku membuatkan sarapan yang sangat lezat untuk menyenangkan hatiku".

Orang Cina : "(Tidak mau kalah) Tadi malam aku bercinta dengan istriku enam kali. Pada pagi hari istriku membuatkan sarapan pagi dan berkata bahwa ia tidak akan bisa mencintai pria lain."

Lalu mereka bertanya pada orang Indonesia: "Bagaimana dengan kamu.....Paimin".

Paimin : "Hanya sekali."

"Yang benar saja.....," orang Cina dan Jepan itu nyaris serempak.

"Iya... hanya sekali," tegas Paimin.

"Lalu apa kata istrimu pada pagi harinya," tanya mereka.

"Awas jangan berhenti," jawabnya.

Jepang :*!!!!!?.....Cina: *!!!??/!

Friday, June 6, 2008

Just 4 Fun # 15

Guru Stress Menyuruh Murid Mengisi Biodata

Seorang Ibu Guru Sekolah Dasar membagikan Daftar Isian murid-murid, mengenai data-data murid itu sendiri dan kedua orangtuanya.

Ada seorang muridnya yang karena gobloknya atau karena ingin “mengerjai” Gurunya, selalu bertanya-tanya:

Murid: “Bu, nama orangtua ditulis, ya?”

Guru: “Ya, ditulis.”

Tidak lama kemudian, murid tersebut bertanya lagi…

“Bu, alamat orangtua ditulis?”

Jawab Gurunya mulai kesal…

“Ya, ditulis!” katanya.

Belum tiga menit si murid bertanya lagi…

“Bu, jenis kelamin orangtua ditulis?”

Jawab Ibu Guru itu, yang kekesalannya telah sampai ke ubun-ubun…

“Nggak!! Digambar!!!”