Sunday, May 25, 2008

All About Love

Hal-hal tentang cinta...

1. cinta itu tidak bisa dipaksakan

2. cinta butuh waktu

3. cinta akan datang dengan sendirinya, asal berdoa dan usaha

4. cinta butuh pengorbanan

5. cinta itu hati, bukan fisik

6. cinta bisa membuat kamu tertawa, tersenyum tapi bisa menyakitkan dan bikin kamu nangis.

7. cinta berawal dari senyuman, kenalan, ciuman, dan diakhiri dengan tangisan

8. cinta Bukan hanya materi belaka

Dan yang paling penting :

Cinta itu tidak harus memiliki.....( Pada Setuju ga yach ????!!!! )

All About Love

Jurus Anti Jomblo

1. Nggak Males !
Kata ‘Males’ harus dicoret dari daftar kegiatan kamu, bahkan dari menu keseharianmu. Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Contoh yang sering kamu lihat, misal aktris Hollywood, Jessica Simpson istri seorang penyanyi Hollywood juga adri 98 Degrees Nick Lachey, dalam acara infotainment di TV Swasta. Nggak lucu khan, kalau seorang istri tidak bisa mengerjakan tugas - tugas paling sepele dirumah. Pasti akan timbul kata sebal atas perilaku demikian.Makanya jangan males untuk mengembangkan diri kita semaksimal kemampuan yang kita punya.Kalau perlu perbanyak program pengembangan diri, biar makin lihai.


2. Jangan Jadi orang JUTEK!
Menjadi orang yang ramah dan murah senyum itu banyak untungnya juga. Yang pasti kita bakal disukai oleh orang yang kita temui. Kesan pertama akan beda, dan akan selalu diingat. Sebenarnya gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati - hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang dalam kesempatan yang nggak penting - penting amat. Dan satu lagi, jangan asal senyum ke semua orang kalau belum yakin bakalan nggak ada yang respon, malah bakal ngejatuhin image kita.

3. Feminim and Maskulin !
Beauty and Handsome nggak selalu identik dengan body langsing, berlekuk indah atau kulit putih, buat yang cewek, atau body atletis, bermuka macho dan dada/perut berbidang buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita dengan hal -hal yang positif dan bermanfaat. Jadi kita bisa jadi lebih enak diajak ngobrol oleh teman kita, nah inilah senjata / magnet buat merebut perhatian lawan jenis kita.

4. Tebar Jaring !
Menebar pesona juga harus dibarengin ama menebar jaring - jaring alias pukat penarik cinta. Perbanyak kesempatan bergaul kesemua lapisan dan perkumpulan. Tapi jangan ke perkumpulan yang nggak - nggak yaa… Khan banyak sekarang perkumpulan hobby kita. Tinggal pilih, lalu join ke dalam dah. Justru cinta kadang - kadang muncul dan melekat ke kita ditempat - tempat yang tidak terduga.Siapa tahu ada cowok atau cewek yang nyantol ama kita.

5. Atur Waktu kamu!
Tanpa harus melupakan aktivitas kita sehari - hari,baik masih belajar atau udah gawe, nggak ada pantangan untuk kita buat meng-update jadwal acara kita buat terjun ke tempat-tempat keramaian, seperti mal, liga olahraga, atau pagelaran teather; itu khan area pedekate bahkan berburu yang potensial. Kalau nggak sering terjun ke keramaian kapan ada cowok atau cewek yang melihat kita, atau yang iseng ngeggoda atau melihat kita tampil di depan public, emang artis aja yang bisa…?

6. Positif Think !
Ini yang terpenting dalam menjalankan keseharian, biar jomblo, tapi kudu berpikir positif. Sehingga selalu terpacu untuk terus maju dan tidak pasrah ama ke-jombloan kita. Sudah nggak jaman lagi bagi yang cewek buat diam dan menunggu diajak cowok. Berpikirlah positif,”Pasti ada yang bisa atau mau diajak jalan ma gue!”. Bagi para cowok,berpikir positif disegala hal, setelah ngelakuin no 1 sampe no 5, masa sih nggak ada cewek yang tertarik, atau mulai mendekat. Tapi inget kata ngajak jangan disalah artikan, ngajak yang dimaksud positifnya adalah memulai lebih dulu kepada lawan jenis untuk kenalan…

7. Pray, Effort and say ‘Never Give Up!’
Satu jurus sebelum pamungkas adalah Pray,Effort, and Say ‘Never Give Up!’. Bagi para jomblo, jangan berhenti berdoa, berharap dan berusaha, karena dimana kita berusaha pasti selalu ada jalan yang diberikan. Dan ‘Never Give Up!’ untuk terus mengembangkan diri, berkenalan, menambah wawasan, berpikir positif, dan mencari pasangan. Inget! berusaha tanpa didahului doa, rasanya jadi nggak ‘puguh’, kata orang Sunda.Biar gimanapun, curhat ke Tuhan lebih enak dibanding ke seseorang, bisa bocor. Jurus yang ampuh, doakanlah tipe cowok atau cewek idola kamu tiap kamu berdoa, siapa tahu akan menjadi kenyataan dan dibukakan jalan olehNya!

8. Update ke-GAPTEK-an kamu!
Nah, jurus akhir dari kami, dan mungkin agak modern dikit yaitu adalah ‘Jangan GapTek’ alias Gagap Teknologi. Seakarang ini makin banyak sarana untuk mempermudah berkomunikasi dengan orang lain. Selain teknologi hanphone atau Short Messaging Service (SMS) dan Chating, ada tempat dimana kita bisa mencari teman sebanyak mungkin dan memilih teman - teman kita. Di hampir pelosok tempat kita tinggal sudah banyak jasa rental internet atau kita sebut aja WARNET. Nah di Warnet, kita bisa buka situs yang menyediakan jas untuk bertukar obrolan dan juga gambar, salah satunya Friendster. Banyak sekali kemudahan dalam berkomunikasi didalamnya. Hanya tinggal mendaftarkan email kita, login, nah…terbuka dah gerbang komunikasi lintas negara. Jadi cobain aja yaa, siapa tahu kamu bisa ketemu dengan teman atau bahkan pasangan kamu.

So......Maju Terus Pantang Mundur....Smangat,smangat dan smangat!!!!!!!

All About Love

Mengenal cinta

1. Seseorang yg mencintai kamu,
tidakbisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu.
Dia hanya tau, dimata dia,
kamulah satu satunya.

2. Seseorang yg mencintai kamu,
sebenarnya selalu membuatmu
marah/gila/jengkel/stres. Tp ia tdk
pernah tau hal bodoh apa yg sudah ia
lakukan, karna semua yg ia lakukan
adalah utk kebaikanmu.

3. Seseorang yg mencintai kamu, jarang
memujimu, tetapi di dlm hatinya kamu
adalah yg terbaik, hanya ia yg tau.

4. Seseorang yg mencintai kamu, akan
marah-marah atau mengeluh jika kamu tdk
membalas pesannya atau telpnya, karna
ia peduli dan ia tdk ingin sesuatu
terjadi ke kamu.

5. Seseorang yg mencintai kamu, hanya
menjatuhkan airmatanya di hadapanmu.
Ketika kamu mencoba utk menghapus air
matanya, kamu telah menyentuh hatinya,
dimana hatinya selalu berdegup /
berdenyut / bergetar utk kamu .

6. Seseorang yg mencintai kamu, akan
mengingat setiap kata yg kamu ucapkan,
bahkan yg tdk sengaja dan ia akan
selalu menggunakan kata2 itu tepat
waktunya.

7. Seseorang yg mencintai kamu, tdk
akan memberikan janji apapun dgn mudah,
karna ia tdk mau mengingkari janjinya.
Ia ingin kamu utk mempercayainya dan ia
ingin memberikan hidup yg paling
bahagia dan aman selama lamanya.

8. Seseorang yg mencintai kamu, mungkin
tdk bisa mengingat kejadian /
kesempatan istimewa, seperti perayaan
hari ulang tahunmu, tp ia tau bhw
setiap detik yg ia lalui, ia mencintai
kamu, tdk peduli hari apakah hari ini.

9. Seseorang yg mencintai kamu, tdk mau
berkata Aku mencintaimu dgn mudah,
karna segalanya yg ia lakukan utk kamu
adalah utk menunjukkan bhw ia siap
mencintaimu, tetapi hanya ia yg akan
mengatakan kata I Love You pada situasi
yg spesial, karna ia tdk mau kamu salah
mengerti, dia mau kamu mengetahui bhw
ia mencintai dirimu.

10. Seseorang yg bner2 mencintai kamu,
akan merasa bhw sesuatu harus dikatakan
sekali saja krn ia berpikir bhw kamu
telah mengerti dirinya. Jika berkata
terlalu banyak, ia akan merasa bhw tdk
ada yg akan membuatnya bahagia /
tersenyum.

11. Seseorang yg mencintai kamu, akan
pergi ke airport utk menjemput kamu,
dia tdk akan membawa seikat mawar dan
memanggilmu sayang seperti yg kamu
harapkan. Tetapi, ia akan membawakan
kopermu dan menanyakan: Mengapa kamu
menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari?
Dengan hatinya yg tulus.

12. Seseorang yg mencintai kamu, tdk
tahu apakah ia harus menelponmu ketika
kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan
pesan setelah bbrp jam. Jika kamu
menanyakan: mengapa ia telat menelepon,
ia akan berkata: Ketika kamu marah
penjelasan dari dirinya semua hanyalah
sampah. Tetapi, ketika kamu sudah
tenang, penjelasannya baru akan benar2
bekerja /manjur / berguna.

13. Seseorang yg mencintaimu, akan
selalu menyimpan semua benda yg telah
kamu berikan, bahkan kertas kecil
bertuliskan 'I LOVE U' ada di dalam
dompetnya dan Seseorang yg mencintaimu,
jarang mengatakan kata2 manis. Tp kamu
tau, ‘kecupannya’ sudah menyalurkan
semua……

14. Seseorang yang mencintai kamu akan
selalu berusaha membuat mu tersenyum
dan tertawa walau terkadang caranya
membingungkanmu..

15. Seseorang yang mencintaimu akan
membalut hatimu yang pernah terluka dan
menjaganya dengan setulus hati agar
tidak terluka lagi…dan ia akan
memberikanmu yang terbaik walau harus
menyakiti hatinya sendiri.

16. Seseorang yang mencintaimu akan
rela melepaskanmu pergi bila bersamanya
kamu tidak bahagia…dan ia akan ikut
bahagia walau kamu yang dicintainya
bahagia bersama orang lain...

Saturday, May 24, 2008

Just 4 Fun #12

Belajar Bahasa Inggrisnya Tertawa

Baru-baru ini, sambil lari-lari, sore-sore, sedikit berhujan, ditingkahi sinar pelangi kemilau di bahu awan Maghrib, Lawing terlihat seperti orang gile beneran. Dia tertawa-tawa, terkadang tersenyum sambil menutup mulut seperti ada yang dimalukannya.

Dia teringat ketika dia masih di bangku esempe, bersama teman-temannya duduk bersama belajar bahasa inggris. Dasar si Lawing bandel, dia sering tak menyimak dan tak terlalu peduli dengan Bu Guru bahasa inggris yang cantik itu. Suatu kali Ibu Guru bertanya kepadanya.

Bu Guru : " Lawing, coba kau sebut apa Bahasa Inggrisnya 'tertawa'? "

Sejenak Lawing berpikir dan ini sudah menjadi refleknya sejak lahir sayup-sayup dia teringat ketika Bu Guru memberitahu bahasa inggrisnya " tersenyum " ntah ismail, ntah semail, ntah smail, ntah apa tapi seperti itulah yang dia ingat. Tapi pikirnya itu pastilah ismail, tidak mungkin semail atau smail karena kata-kata itu tak pernah dia dengar sedangkan ismail sangat sering dia dengar.

Dalam hatinya : " Aha, ini dia, kalau tersenyum bahasa inggrisnya ismail, tentu tertawa bahasa inggrisnya tak susah. Mengapa susah... gampang to!"

Sekali lagi Bu Guru bertanya : "Lawing, tertawa itu bahasa inggrisnya apa ? "

Dengan suara lumayan..Lawing menyahut : "Marjuki, Bu."

Untuk meyakinkan bahwa dia pintar, dia sambung lagi cepat-cepat, " Kalau tertawa terbahak-bahak itu Bu Guru...bahasa inggrisnya : marsidik. "

Seketika kelas itu menjadi gegap gempita penuh tawa geli.

Lawing tak merasa bahwa dia yang ditertawakan dan diapun ikut terbahak-bahak malah dialah yang paling gencar. Sebab dia kira, kelasnya ramai tertawa begitu untuk pintarnya Lawing.

Try Puzzle

Seiring anak-anak tumbuh besar, kemampuan berpikir dan pola pikir mereka juga sedang berkembang. Berikut ini ada beberapa tips latihan otak untuk anak-anak sebagai salah satu cara untuk membantu mereka mengembangkan kemampuan tersebut:

1. Pencarian Kata / Teka-Teki Silang
Banyak buku untuk anak-anak yang berisi pencarian kata dan teka-teki silang. Ini adalah kegiatan yang bagus bagi anak-anak untuk melatih otak mereka dengan menggunakan fokus dan pikiran. Teka- teki silang (crossword puzzles) juga merupakan aktivitas keluarga yang bagus, dimana satu orang anggota keluarga bisa membacakan petunjuk soal dan menyebutkan berapa jumlah huruf yang diperlukan dan anggota keluarga yang lainnya bisa menebak jawabannya.

Catatan: Apabila Anda ingin mencoba mengerjakan TTS, Anda bisa mengunjungi situs Teka-Teki Silang dot com.

2. Latihan Daya Ingat (Memory)
Melakukan latihan-latihan daya ingat bisa menjadi salah satu latihan otak paling mudah untuk anak-anak, karena kegiatan ini bisa dilakukan di dalam mobil yang sedang kita kendarai, bahkan hampir dapat dilakukan di mana pun. Dimulai sejak mereka masih kecil kita secara alami telah melakukan latihan-latihan ini dengan mengajarkan mereka bagaimana mengeja nama mereka, berapa nomor telepon mereka, dan menyebutkan dimana alamat. Kita bisa mengembangkan latihan-latihan ini dengan meminta mereka mengingat puisi, lagu-lagu, dan nama-nama pohon.

Latihan mengingat membantu anak-anak menggunakan otak mereka untuk fokus dan menyimpan informasi. Ini juga merupakan kemampuan yang sangat berguna karena banyak pelajaran yang berdasarkan pada kegiatan mengingat, seperti belajar bilangan nyata matematika atau belajar pengejaan kata-kata.

3. Permainan Jalan Halang Rintang Untuk Otak
Kita semua telah mendengar jalan halang rintang yang memerlukan latihan-latihan fisik, tetapi kita juga dapat mengeset latihan ini dengan menambahkan latihan-latihan otak untuk anak-anak. Sebuah permainan jalan halang rintang untuk otak bisa mengkombinasikan kedua latihan fisik dan latihan otak, atau memfokuskan hanya pada latihan yang terakhir. Anda dapat membuat pos-pos halang rintang fisik dimana mereka hanya dapat melalui pos berikutnya setelah mereka menyelesaikan satu latihan mental, seperti satu teka-teki silang pendek atau soal kata. Anda juga dapat mengeset permainan halang rintang ini baru selesai jika mereka sudah melewati pos-pos di seluruh rumah dimana mereka harus menyelesaikan sejumlah latihan-latihan mental yang diletakkan di lantai atau di meja.

4. Menulis atau Menggambar Dengan Tangan Kiri (Left-Handed) atau Dengan Tangan Kanan (Right-Handed)
Sebuah cara yang bagus untuk melatih otak adalah menggunakan tangan yang tidak dominan untuk menulis atau menggambar. Ini bisa menyenangkan (fun) untuk melihat siapa yang dapat bercerita apa yang telah ditulisnya atau telah digambarnya. Pilihan lainnya adalah menggambar sebuah gambar dimana setengah bagiannya dilakukan dengan tangan yang dominan dan kemudian setelah itu gambar ini disalin (di-copy) menjadi setengah bagian lainnya dengan menggunakan tangan yang tidak dominan. Ini adalah latihan otak untuk anak-anak dalam rangka meningkatkan kedua sisi otak mereka (otak kiri dan otak kanan) untuk bekerja bersama-sama.

Sementara latihan-latihan otak untuk anak-anak bisa menjadi sesuatu yang sederhana dan menyenangkan tetapi manfaatnya bisa sangat besar. Dengan menggunakan latihan-latihan otak ini anak-anak belajar untuk melatih satu bagian penting dari tubuh.

Yang Ga Boleh Neh...

jangan suka mendem perasaan ma cw yg loe suka

Gw punya tips jitu bwt loe2 yg suka mendem perasaan ma cewe yang loe suka,ne dia tipsnya:
1.Sebaiknya loe cari temen bwt curhat,tapi inget jangan yg ember
2.Coba deh loe beraniin diri loe buat ngomong ama cwewe yg loe suka,dgn
begitu kita tau dia suka ma kita pa ga'.
3.Buat apa mendem perasaan klo loe ga berani ngomong perasaan loe yg
sebenernya ama cewe yg loe suka.
4.Klo lo dah ngungkapin semua perasaan loe ama dia,terus dia nolak loe,
loe jgn menganggap diri loe tu orang yg bodoh,loe harus pe'caya "Bahwa
loe tu bukan orang yg bodoh,tapi loe tu orang yg punya harapan,dan
kita hidup harus punya harapan,dan juga dengan harapan itu orang bisa
be'tahan hidup.
5.GOOD LUCK YEEEE.............?!?!

All About Love

Cinta Sejati

Bagaimana kita tahu yang mana cinta sejati dan mana yg bukan.

1. Cinta sejati tidak sama dengan nafsu
Cinta dan nafsu sering kali membingungkan kita. sebenernya, kebanyakan tema film, lagu, novel bukanlah tentang cinta, melainkan nafsu. Bagaimana membedakanya ...?!?
cinta tahan uji, ... nafsu mudah luntur ...
cinta menghargai ... nafsu memanfaatkan ...
Daya tarik fisik sering kali menjadi satu sinyal awal dari tumbuhnya Cinta sejati,tapi itu belum jadi cinta sejati.

2. Cinta tidak sama dengan keromantisan
Perasaan romantis memang luar biasa dalam hubungan dekat antara pria dan wanita. Tuhan memang merancang agar kita mengalami perasaan seperti ini dalam hubungan istimewa dengan lawan jenis. Namun gairah dan kehangatan romansa tidak dapat disamakan dengan cinta. Keromantisan merupakan suatu perasaan; sedangkan cinta sejati masih memiliki makna yang jauh lebih dalam lagi .

3. Cinta sejati tidak sama dengan tergila-gila ..
Perasaan tergila gila adalah daya tarik dan gairah yang kuat dalam diri seseorang terhadap lawan jenisnya. Kamu akan memikirkan dia siang dan malam.Pikiranmu tersita oleh orang itu sehingga kau tidak dapat berkonsentrasi pada hal yang lain. Kata lain dari persaan tergila gila ialah puppy love ato cinta monyet. Jatuh cinta ato cinta pandangan pertama biasanya mereka berbicara ttg perasaan tergila gila ...

4. Cinta sejati tidak sama dengan seks
Cinta merupakan proses ; seks merupakan suatu tindakan. Cinta bisa dipelajari; seks merupakan naluri. Cinta membutuhkan perhatian terus menerus; seks tidak perlu seperti itu. Cinta membutuhkan waktu untuk berkembang dan menjadi dewasa; seks tidak perlu waktu untuk berkembang. Cinta membutuhkan interaksi emosional dan rohani; seks hanya membutuhkan interaksi fisik. Cinta membuat hubungan makin dalam; seks tanpa cinta membuat hubungan jadi renggang.

Pada dasarnya ada tiga perilaku dalam membina hubungan dengan orang lain, yang seringkali disebut "cinta".

1. "aku mencintaimu jika .."
cinta bersyarat, cinta jika, ialah cinta yg mengajukan persyaratan. cinta semacam ini diberikan atau diterima jika persyaratan tertentu dipenuhi, contoh aku mencintaimu jika kau mau berhugungan seks denganku sekali saja ... cinta jika selalu mengikat. selama syarat terpenuhi, hubungan itu baik baik saja. Namun saat persyaratan itu tak terpenuhi, cinta itu pun pupus. Banyak perkawinan kandas karena dibangun berdasar cinta jika. Cinta jika bukan cinta sejati. jika kau berhubungan dengan seseorang dan merasa harus melakukan sesuatu dulu untuk mendapatkan cinta, berarti hubungan yg kau miliki bukan didasarkan pada cinta sejati.

2. "aku mencintaimu karena...."
seseorang mencintai orang lain karena sesuatu yang dimiliki ato dilakukan orang itu. Contoh aku mencintai mu karena kamu cantik baik dsb ..Kedengerannya cinta karena cukup bagus hampir semua orang suka dicintai krn pribadi mereka ato apa yg mereka lakukan. cinta karena bukanlah cinta sejati. Kamu mungkin merasa tertarik kepada seseorang karena kepribadiannya, kedudukannya, kecerdasannya, keterampilannya dsb. Namun jika dasar cintamu tidak lebih dalam dari apa yang sekadar terlihat yang dimilik atau dilakukan seseorang maka cinta itu tidak akan bertahan lama.

3. Cinta titik
jenis cinta ketiga adalah cinta tanpa syarat. Jenis ini mengatakan aku mencintaimu meski kau akan mengalami banyak perubahan. Tak ada sesuatupun yang dapat kau buat untuk memadamkan cintaku. cinta titik bukan cinta buta. Cinta jenis ini dapat dan benar2 mengenal secara mendalam orang yang dicintainya. Cinta ini menyadari kemungkinan terjadinya kegagalan, kekurangan dan kesalahan orang itu. Tak ada cara untuk mengusahakan cinta jenis ini., tapi sebaliknya kau juga tidak dapat kehilangan cinta yg seperti ini. cinta titik berbeda dari cinta jika karena cinta ini tidak perlu memenuhi syarat tertentu sebelum diberikan. juga berbeda dengan cinta karena sebab tidak ditentukan oleh menarik tidaknya si dia atau nilai2 yang disukai oleh pihak lain.

Nafsu, keromantisan, perasaan tergila gila, seks , cinta jika, dan cinta karena sama sama ingin mendapatkan sesuatu dari orang lain. sebaliknya cinta sejati suka memberi kepada ke orang lain

Pilihlah Air Minummu dengan Hati-Hati

Air Minum dalam Kemasan yang beredar di pasaran saat ini, tak semuanya memiliki kualitas baik dan layak minum. Sikap hati-hati perlu diterapkan. Berikut ini ada beberapa tip memilih air minum dalam kemasan, antara lain:

1. Perhatikan secara seksama penampilan fisik air minum dalam kemasan.
Perhatikan pula kejernihan dan kebersihan air, serta pastikan tidak ada lendir di dalamnya. Hal ini penting karena bagi sebagian kalangan, lendir merupakan indikasi tercemar atau tidaknya air minum dalam kemasan.

2. Pastikan produk yang dipilih secara jelas mencantumkan unsur-unsur yang terkandung dalam air.
Contohnya, tentang kadar pH, kandungan mineral serta vitamin apa saja yang terkandung di dalamnya

3. Akan lebih baik lagi jika selain berguna bagi kesehatan, produk air minum tersebut juga bebas dari bahan pengawet, bahan pewarna dan gula buatan.

4. Pastikan air minum dalam kemasan pilihan Anda memiliki mutu standar SNI dan disertifikasi oleh Badan POM.

Friday, May 23, 2008

Tips Dicayang ma pasangan

Klo kamu2 merasa bingung ma sifat pasangan kamu dan pengen supaya disayang ma dia, simak tips2 berikut:
1. Jangan pernah lupa ingatkan buat maem,ato sekedar ingetin jgn bo2' malem2,jgn suka kluyuran dll
2. Ingatkan dia bahwa kita selalu ada buat dia.
3. Jangan posesif bo.
4. Klo dia minta ditemenin kmana gitu, sebaik mungkin jgn sia-siakan kesempatan ini. Biar terlihat sepele, tapi itu sangat berpengaruh besar.
5. Ato klo dia minta jemput, jgn sampe jwbannya gak deh.
6. Kasih dia kejutan sekali-sekali dan bilang bahwa karena dialah kita jadi seperti ini.
7. Ajak jalan, bisa ber2 ato double date gitu. n lebih baik n lebih baik lagi klo kita knalin ke ortu.
8. Kasih dia perhatian yag cukup dan perlu juga tuh dikasih kiss sayang.
9. Jgn cepat ngambek.kamu boleh manja tapi dewasa.n yang paling penting komunikasi lancar, saling percaya, n bakalan langgeng tuh!!!

Just 4 Fun #11

10 Tanda-Tanda Anda Salah Membeli Komputer

1. Buku petunjuk pemakaiannya hanya berisi satu kalimat : "Good Luck!"
2. Buku "quick reference"-nya terdiri dari 120 halaman.
3. Setiap kali Anda menyalakannya, semua anjing tetangga menggonggong
4. Untuk menyalakannya, dibutuhkan kabel dan batre aki tambahan.
5. Berlabel "energy saving" karena tak ada power supply-nya.
6. Tombol F1, Ctrl, Alt, Del keyboard Anda berfungsi dengan baik, dan yang lainnya tidak sama sekali.
7. Pada CD ROM drive terdapat 5 tombol bertuliskan FF, RW, PAUSE, PLAY, dan REC.
8. Speakernya hanya berfungsi jika Anda memasukkan 3 koin uang seratus perakan ke dalam floppy drive-nya.
9. Setiap chip di dalamnya ditempeli stiker yang berbunyi "PERINGATAN PEMERINTAH : MEROKOK BISA MERUGIKAN KESEHATAN"
10. Selain memberikan sebuah kuitansi tanda pembayaran, penjualnya meminta Anda untuk membubuhkan cap jempol di selembar kertas segel kosong.

Just 4 Fun #10

Lain Ladang Lain Belalang Lain Lubuk Lain Ikannya

Dari pengalaman kerja di kontraktor asing ternyata ada juga "lain ladang lain belalang lain lubuk lain ikannya".

Kalau kerja di perusahaan Jepang atau Korea, pekerjanya 15 menit sebelum jam kerja dimulai mereka telah mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan mereka.

Kalau kerja di perusahaan Eropa atau Amerika, pekerjanya betul-betul tepat waktu contoh kasarnya saat memutar baut jika jam kerja telah habis maka baut yang sementara dia pasang walaupun belum kencang maka dia akan langsung berhenti memutar baut itu.

Kalau kerja di perusahaan Indonesia, pekerjanya sudah pulang 15 menit sebelum jam kerja habis.

Tinggal di Apartement

Keterbatasan lahan dan dana sering kali membuat orang mengabaikan faktor lokasi sebagai tempat tinggal. Padahal dengan lokasi yang dekat dengan tempat kerja atau kantor, kemacetan lalu lintas sedikit banyak bisa teratasi.

Beruntung, kini ada program apartemen dengan subsidi pemerintah yang lokasinya cenderung dekat dengan pusat keramaian. Harganya pun relatif terjangkau oleh kocek karyawan berusia muda dengan penghasilan antara Rp 2,5 juta hingga Rp 4 juta.

Bangunan vertikal yang kehadirannya kian marak di kota-kota besar belakangan ini memang menjanjikan banyak hal positif.

1. Lokasi jelas merupakan poin jual yang paling diunggulkan.
Umumnya apartemen tengah kota, berdekatan dengan kantor, mal, bahkan rumah sakit. Dengan lokasi yang strategis, nyaris tak ada lagi waktu yang terbuang percuma hanya karena kemacetan lalu lintas. Bahkan pihak pengembang—umumnya pengembang swasta—biasanya juga menyediakan berbagai fasilitas pendukungnya seperti kolam berenang, jogging track, tennis court, playground, bahkan taman bermain dan taman kanak-kanak.

2. Letak apartemen yang berdekatan dengan kantor otomatis akan membuat Anda menghemat BBM.
Bujet untuk trasportasi pun dapat dihemat. Bahkan bila letak kantor sangat dekat, tak menutup kemungkinan bagi Anda untuk berjalan kaki ke kantor. Jika dilakukan setiap pagi saat berangkat kantor, badan pun jadi bisa sehat karenanya.

3. Pemakaian air dan listrik juga dapat dihemat karema Anda tidak perlu menyediakan lampu taman, pompa air, dan sebagainya.
Bagi Anda yang masih lajang, tinggal di apartemen tentu akan lebih hemat dan nyaman.

4. Dengan lahan yang terbatas biasanya luas apartemen tidak seberapa besar. Hal ini tentu akan sangat memudahkan Anda untuk membersihkannya.
Bahkan bila perlu, Anda tak usah menggunakan jasa pembantu.

Sistem keamanan apartemen yang lebih dan terjaga menjadikannya sebagai hunian yang lebih aman dan nyaman ketimbang rumah biasa.

Beli Ponsel Second

Saat ini, hampir setiap minggu ada saja produsen ponsel yang mengeluarkan varian baru. Belum lagi teknologi yang mengusungnya, makin canggih dan makin keren.

Terang saja hal ini menggoda orang untuk berganti-ganti model dan tipe ponsel agar selalu mengikuti perkembangan zaman. Bahkan jika kapasitas kocek terbatas, masih ada ponsel seken yang bisa dibeli dengan harga yang lebih terjangkau.

Membeli ponsel seken memang menjadi alternatif yang bisa dipertimbangkan. Tapi, tentu saja agar tidak merugi, cermati terlebih dahulu tips dalam membeli ponsel (handphone) bekas berikut ini:

1. Ujilah ponsel bekas yang akan dibeli.
Langkah pertama, teleponlah kerabat dekat dari ponsel incaran Anda. Mintalah masukannya tentang suara. Langkah ini penting dilakukan untuk meyakinkan bahwa fungsi speaker dan penerimaan ponsel masih baik.

2. Pastikan kekuatan baterai ponsel incaran.
Kalau baterainya ternyata dalam kondisi kurang bagus, Anda harus membeli sebuah baterai baru. Namun jika harga ponsel plus baterai baru lebih mahal dari harga ponsel yang baru, urungkan saja niat membeli ponsel tersebut. Lebih baik membeli ponsel baru yang masih bergaransi.

3. Pastikan juga ponsel baru yang Anda beli dilengkapi charger asli, karena jika charger dan baterai ponsel tergolong tua atau sulit didapat, harga ponsel jatuhnya akan lebih mahal.

4. Periksa juga nomor IMEI (biasanya tercantum pada label yang ada di bagian belakang ponsel, di bawah baterai).
Jika nomor IMEI tidak ada, Anda bisa mengetahui dengan cara menekan *#06# pada keypad ponsel, maka nomor IMEI handset tersebut akan tampil di layar ponsel. Langkah ini dilakukan untuk memastikan bahwa mainboard di dalam ponsel masih asli atau telah diubah, dengan mencocokkan nomor yang tampil di layar dan yang tertera pada label IMEI.

Kalau memungkinkan, pilih ponsel dengan casing asli yang masih oke. Dan pastikan tidak ada cacat akibat goresan atau benturan.

Thursday, May 22, 2008

Hati - hati cari cewek

Cinta kilat emang bukan mustahil. Jodoh pada pandangan pertama juga emang banyak buktinya. Tapi, boy, kalau nggak hati-hati, bukan hanya jatuh cinta aja yang kilat, tapi masa pacaran juga jadi singkat! Biar aman, kamu mesti waspada sama trik en akal bulusnya cewek-cewek dalam soal pacaran. So, kamu jadi nggak kayak beli kucing dalam karung, bok!

Apa sih yang mesti di’hati-hati’in dari para cewek sebelum memulai pacaran? Cewek-cewek kayak apa sih yang mesti dibuat ekstra hati-hati? Gimana cara tahunya? Yuk, simak tips di bawah ini!

Kalau si dia sudah mulai bertingkah kayak di bawah ini, kamu kudu waspada!

Nanya’in merek mobil kamu, negesin itu mobil punya kamu atau punya bokap, nanya apakah kamu punya rekening di Bank, mau tahu soal kartu kredit kamu. Cewek yang usil dan cerewet soal materi, boleh jadi adalah tipe matre. Di awal mungkin belum terlalu mengganggu. Tapi lama- lama kamu bakalan kecewa, cinta doi selalu diukur dengan berapa besar materi yang bisa kamu beri ke dia. Sudah siap sakit hati?


Bolak-balik nanyain masa lalu kamu. Ngorek informasi siapa aja mantan cewek-cewek kamu. Minta tunjukin fotonya, nanyain asal-usulnya. Mungkin doi emang cinta berat sama kamu, sampai takut kalau kamu bakal balik ke masa lalu kamu. Cewek tipe begini biasanya pencemburu dan gemar menggosok masalah sepele jadi gede.


Doi nelpon sampai puluhan kali sehari, sebentar-sebentar ngecek kamu ada di mana, nanyain pulang jam berapa, dll. Cewek tipe begini bisanya ngerasa nggak aman. Doi takut kehilangan kamu, doi nggak terlalu percaya sama kamu. Asal kamu tahan sih, cewek begini bisa juga dikendalikan.


Doi nggak terlalu terbuka sama kamu. Teman-temannya dirahasiain, tempat gaulnya jarang dikasih tahu ke kamu, kalau ditelpon ucapan yang keluar dari mulutnya sering misterius. Hati-hati. Doi mungkin belum siap jadi pacar kamu. Atau parahnya, ada yang doi sembunyiin dari kamu. Bisa aja, sebetulnya doi udah punya pacar atau doi punya kehidupan yang dirahasiakan.

Monday, May 19, 2008

Just 4 Fun #9

Mengintip Password Komputer Boss

Seorang office boy (OB) suatu hari sedang membersihkan lantai di belakang kursi Direktur. Saat itu sang direktur sedang duduk di kursinya mengerjakan sesuatu yang kelihatan sangat penting di depan komputernya. Saking sibuknya sang direktur berkonsentrasi ke komputer, ia tidak menyadari si office boy mengintip dari pundaknya apa yang sedang ia kerjakan.

Beberapa menit kemudian, di ruang office boy, ia mengatakan kepada rekannya yang lain, bahwa ia tadi sempat mengintip sang boss mengetikkan password-nya! Ia melihat huruf demi huruf! Ia pun tegang karena mungkin merupakan satu-satunya yang tahu password orang nomor satu di perusahaan itu!

Kabar angin pun beredar beberapa hari kemudian, dan seorang staf IT yang ingin masuk lewat jaringan ke komputer sang boss untuk mengetahui rahasia perusahaan terutama rahasia boss, mendekati si office boy.

"Saya akan bayar berapa untuk password itu?" tanya si staf IT.

Sang office boy dengan gugup menjawab, "Dua ratus ribu!"

"Kemahalan! Seratus," staf IT berargumen sambil langsung menyodorkan uang seratus ribu.

Oke si office boy pun setuju.

Setelah memberikan uangnya, si staf IT menyiapkan pensil untuk mencatat di secarik kertas. "Oke, apa passwordnya?"

"Bintang, bintang, bintang, bintang, bintang, bintang!" jawab sang office boy sambil berbisik. "Passwordnya ternyata hanya enam bintang!"

Just 4 Fun #8

Suami Takut Istri di Akhirat

Pada suatu waktu setelah hari kiamat, para malaikat mengumpulkan para suami. Rupanya malaikat ingin mengetahui bagaimana besarnya dominasi suami terhadap istri.

Salah seorang malaikat berkata: "Coba para suami bentuk dua barisan, satu barisan untuk suami yang mendominasi istrinya, dan satu baris lagi untuk suami yang di-dominasi oleh istri".

Setelah beberapa saat, malaikat memeriksa barisan dan melihat hanya ada satu suami yang berada pada barisan "suami yang mendominasi istri', yang lainnya berada dalam barisan "suami yang didominasi istri".

Melihat itu, marahlah malaikat: "Aku sangat kecewa melihatnya, bukankah suami diciptakan untuk menjadi pemimpin istrinya, bukan sebaliknya? Lihat pria ini, kalian harus mencontoh pria satu ini!",sambung malaikat, "Kau membuatku bangga, katakan bagaimana cara hidupmu sehingga hanya engkau yang berada dibarisan ini."

Pria itu berkata: "Nggak tau, tadi saya disuruh istri saya berdiri disini dan nggak boleh kemana-mana." Malaikat :"Hhhhh...????"

Just 4 Fun #7

Dihukum Gara-Gara Newton

Seorang anak yang dimarahi ibunya karena menjatuhkan piring hingga pecah berusaha membela diri.

"Jangan salahkan saya, Bu Ini semua gara-gara Newton. Kalau saja dia tidak menemukan hukum gravitasi bumi, piring ini tidak akan jatuh dan tidak akan pecah!" katanya bersungut-sungut sambil mengumpulkan pecahan piring.

Just 4 Fun #6

Perbaiki Presneling yang Rusak

Pada suatu hari seorang pria dengan tampang lesu pergi berobat ke dokter langganannya. Disana ia curhat ke dokter langgananya tersebut tentang bagaimana cara agar bila berhubungan intim dengan istri bisa jadi lebih lama. Sang dokter pun memberikan tips dengan mengatakan sebelum berhubungan lebih baik masturbasi dulu. Kebanyakan pria akan lebih lama berhubungan setelah melakukan masturbasi.

"Ya udah. Mau gimana lagi. Yang penting lama", batin pria tersebut.

Keesokan harinya selama di kantor, sang lelaki tersebut berpikir untuk mencari tempat yang pantas.

"Di kantor? Gak mungkin", pikir pria tersebut.

"Di wc kantor? Kurang nyaman".

"Di tempat parkir? Terlalu terbuka".

Akhirnya ia menemukan ide cemerlang. Dia memutuskan untuk melakukannya sepulang dari kantor siang ini.

Di perjalanan pulang, dia menepikan mobilnya di pinggir jalan. Dia keluar dan dia menyelusup ke bawah mobilnya seolah – olah ada kerusakan.

Menyadari keadaan yang sudah dirasanya agak enakan, dia kemudian membuka resletingnya, menutup mata dengan rapat dan kemudian mengurut burungnya sambil membayangkan "kejadian - kejadian indah" bersama istrinya.

Ketika dia akan "keluar", dia merasakan ada sebuah tendangan kecil di kakinya. Karena tidak mau kehilangan sensasi kenikmatan yang akan dirasakan, pria tersebut tetap menutup matanya sambil berkata:

"Ada apa?"

"Sedang ngapain di bawah situ?" sahut suara tersebut yang ternyata adalah seorang polisi.

"Tidak liat? Saya lagi memperbaiki tuas persneling dan beberapa bagian lainnya”, sahut pria tersebut. Masih dengan mata tertutup.

"O...begitu. Ya udah deh. Mumpung kamu masih di bawah situ, sekalian aja periksa rem-mu. Soalnya mobilmu udah terguling tuh lima menit yang lalu," jawab polisi tersebut.

Just 4 Fun #5

Mencari Istri Berdasarkan Karakter Komputer

Joni, seorang pakar komputer, berkeyakinan wanita yang ideal untuk dijadikan istri harus memenuhi kriteria: COMPATIBLE,UPGRADABLE, MULTI-TASKING, USER-FRIENDLY dan punya INTERFACE yang menarik sekaligus ergonomic.

Joni kurang mendukung pernikahan antar agama, menurutnya AGAMA pada dasarnya merupakan OPERATING SYSTEM dimana ajaran yang ditetapkan didalamnya merupakan NATIVE APPLICATION yang lebih pas untuk suatu jenis OS tertentu.

Masa lajang Joni berakhir setelah ia bertemu dengan Wina, gadis yang ia anggap memenuhi kriteria yang ditetapkan. Namun sayang, perkawinan mereka tidak berumur panjang setelah Joni mengetahui Wina mempunyai tabiat khusus yang tidak bisa dihilangkan: MULTI-USER

Just 4 Fun

Mengapa Kita Harus Selalu Upgrade Komputer

Mengapa Komputer Selalu Minta Di Upgrade

Kalau kita lihat dari tugas orang-orang komputer, kita akan maklum kenapa komputer selalu minta upgrade. Berikut ini tugas-tugas mereka.

Computer Engineer: Menciptakan perangkat keras yang baik, CPU yang lebih cepat dan memory yang lebih besar.

Computer Scientist: Menulis program raksasa yang membuat komputer menjadi lambat lagi.

Orang IT: Membuat program yang ditulis Computer Scientist nge-Hang.

Orang IS: System Admin yang diundang orang IT untuk betulin komputer yang nge-Hang dan mereka selalu menjawab, "Perangkat keras anda perlu diganti dengan yang lebih cepat."

Itulah alasan mengapa kita harus selalu mengupgrade komputer kita.

Saturday, May 10, 2008

Dari temen

Semalam diri ku menerima beberapa SMS yang berisi : mengenai Ring in Red yang terjadi di banyak negera. Kepdik WHO telah menyatakan bahwa kejadian tersebut bukan ulah ilmu hitam, tapi radiasi infra merah yang sengaja dipancarkan secara berlebihan ke nomor ponsel atau handphone yang dituju. Memang benar dapat menyebabkan penerima tewas beberapa saat setelah mendengar telepon.

Walaupun tidak di jawab, HP yang terletak dekat juga berbahaya dan dapat menimbulkan penyakit perlahan seperti kanker. Sebaiknya kurangi pengaktifan HP sampai dinyatakan aman, Kasih tau yang lain, besok merupakan puncaknya. Mohon satu hari HP jangan dihidupkan.

Jelas saja, SMS seperti ini aku anggap angin lalu dan hanya jadi bahan tertawaan dalam hati. Buang-buang pulsa saja, karena menghabiskan 3 SMS untuk tulisan atau informasi yang tidak penting banget.

Anehnya, keesokan harinya, beberapa teman pada heboh mengenai SMS tersebut. Mereka mengatakan hal tersebut benar. Karena ada di salah satu koran lokal Batam dan telah memakan satu orang korban. Mereka tidak berani mengaktifkan ponsel mereka hingga esok hari atau siang sekitar pukul 13.00 WIB, seperti yang dinyatakan dalam tulisan SMS yang mereka terima.

Saat mereka mendengar ponsel ku berbunyi, mereka menanyakan koq berani dihidupkan, ga takut terkena infared? Tentu saja, pertanyaan mereka aku jawab dengan tertawa, sambil berujar, hari gini percaya begituan yang benar aja deh... Tentu saja, secara teknologi atau logika, hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Padahal di ponsel sendiri saja, sudah ada infarednya, meskipun kekuatannya kecil. Dimana-mana, penggunaan teknologi yang berlebihan, ya tidak baik dan lagipula namanya musibah atau meninggal dunia ya tergantung dengan diatas.

Widodo, GM CSM Telkomsel SumBagTeg pun juga menuturkan, ini merupakan salah satu teknik yang digunakan kompotiter baru yang akan meluncurkan produknya. Sehingga masyarakat di takutkan dengan SMS tersebut.

''Sekarang ini SMS bisa dikirim melalui warna bagi ponsel yang sudah berwarna dan tidak berbahaya bagi nyawa. Karena secara teknologi tidak ada pengaruhnya. Kecuali, si penelpon menakut-nakuti penerima telepon dengan mengatakan ada saudaranya yang meninggal, kebetulan dia punya penyakit jantung. Sehingga jantungan dan meninggal,'' ujarnya sambil tersenyum.

Friday, May 9, 2008

just 4 fun #3

Tinjauan Psikologis Pemasang Foto Di Friendster

Tim psikolog dari sebuah perguruan tinggi ternama berhasil melakukan analisis terhadap tabiat para pemajang foto di Friendster (www.friendster.com).

Hasilnya adalah sbb:

FOTO BARENG PASANGAN (CLOSE UP)

"Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dari yang ini."

FOTO BARENG PASANGAN DI LUAR NEGERI
(berlatar belakang menara Eifel, air terjun Niagara, pagoda dll)

"Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dan lebih mapan dari yang ini."

FOTO BARENG PASANGAN DAN ANAK DI LUAR NEGERI

"Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dan lebih mapan dari yang ini, plus mampu ngempanin anak gue."

FOTO SENDIRIAN, DI LUAR NEGERI

"Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa mampu ngongkosin gue main ke sini."

FOTO SENDIRIAN, DI TEMPAT WISATA DALAM NEGERI
(Borobudur, Taman Mini, Dufan, Pantai Kuta dll)

"Gue mah anaknya irit! Diajak ke Bali juga nyengir!"

FOTO BARENG TEMEN

"Paling enggak TEMEN-TEMEN gue ada yang keren"

FOTO BARENG BINATANG PELIHARAAN

"Paling enggak gue LEBIH KEREN dari peliharaan gue kan..."

FOTO BAYI (ANAKNYA ASLI)

Pura-pura sayang anak, kalau pasang foto dirinya takut dimarahin suami/bini: "Emang mau nyari yang baru di Friendster?"

FOTO BAYI (ADIK, KEPONAKAN, ANAK TETANGGA)

Pengen cepet-cepet kawin

FOTO BINATANG PELIHARAANNYA DOANG

"Paling enggak PELIHARAAN gue KEREN kan..."

FOTO BARENG MOBIL

"Paling enggak lo nggak akan jalan kaki dah..!"

FOTO JADUL/JAMAN MUDA

"Paling enggak DULU gue sempet rada keren n funky."

FOTO BARENG PASANGAN, POSE MESRA/BERPELUKAN

"Gila, ni orang nempel mulu! Ngga nyadar gue udah bosen!"

FOTO DI DEPAN RUMAH, BUSANA CASUAL/CASUAL BANGET

"Ma! jikan gue sering pergi kok... Aman!"

FOTO KARTUN/ARTIS/LOGO

"Jangan nilai gue dari segi tampang, lah...jangan, ya... JANGAN aja pokoknya!"

FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP

"Gila, gue keren ya?"

FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVER MAJALAH

"Gila, gue keren BANGET ya? ckckck!"

FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVER MAJALAH, PAKE EFEK BLUR/SEPHIA/DLL

"SEANDAINYA ngga jerawatan/beruntusan/panuan/bopengan, gila, gue keren BANGET ya? ckckck!"

TIDAK ADA FOTO/FOTO CUMA SATU ITU PUN PASFOTO, TRUS 'LAST LOGIN'-NYA LEBIH DARI 3 MINGGU YG LALU

Join Friendster gara2 ada temennya yang ngojok2in "Yuk ikutan friendster yuk, asik lho! "trus udah dijawabin "Males ah" tapi temennya tetep ngotot "Alaa... ikut deh, biar rame tauk..!"terus biar udah dibilangin "Enggak mau/engga sudi/engga sempet" tuh temen terus aja ngejar2 tiap hari akhirnya join biar terbebas dari teror tapi abis itu ngga pernah dibuka2 lagi.

FOTO YANG SAMA, BEBERAPA BIJI

Baru join Friendster, belom tau bhw friendster suka lelet, jadi waktu upload foto sempet bingung "Loh, kok foto gue ngga nongol? Wah, uploadnya gagal nih. upload lagi ah.." trus setelah nyoba lagi; "eh! kok belom juga? gimana sih ni, gagal mulu. coba lagi ah..." Demikian seterusnya.

Just 4 Fun #2

Surat Cinta Seorang Hacker

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang backdor "Remote Connect-Back Shell"jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch n pacth terus,aku akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu " The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!" aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata "You dont have permission to access it" untuk aku, kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack jangan ah....! kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, ...?

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!
Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain ...kamu.

Tips Buat Cowok Biar Dilirik Cewek

Sebenarnya sejak zamannya Adam sampai sekarang, sudah seperti hukum alam kalo para anak Cowok-lah yang seharusnya mengejar-ngejar para Cewek. Tapi, para anak Cowok bisa saja membalikkan hal itu 180 derajat dan justru cowoklah balik yang dikejar-kejar sama kaum cewek.

Nah, bagi kamu para cowok yang merasa kurang percaya diri (PD) dengan kemampuan yang kamu miliki nggak ada salahnya ngikutin tips-tips berikut ini. Paling tidak kini saatnya ‘boys power’ nunjukin kebolehannya.

Berpenampilan Rapi dan Bersih

Cara kamu berpenampilan, khususnya berpakian, mencerminkan sifat kepribadian kamu. Kalo kamu suka pakai baju yang kotor, kumal en awut-awutan, alamat deh nggak bakal ada cewek yang suka ama kamu.
Pakaian nggak harus baru, cukup yang ada aja, tapi rapi en bersih (kalo bisa sih wangi). Ini adalah salah satu point yang cukup strategis en menentukan. Bahkan ada yang cukup menerapkan satu point ini aja untuk sukses disukai dan dikejar-kejar sama cewek.

Jangan Sombong

Biar kamu hebat kayak apa pun, kalo kamu sombong kamu nggak bakal disukai sama dia. Jadilah anak yang punya rendah hati, pintar bergaul, dan punya banyak teman. Itu akan membuat kamu keliatan griss dimatanya. Khusus buat dia sendiri, kamu harus sering menyapa dan akrab dengan dia.

Sedikit Jual Mahal

Yang ini sebenarnya nggak bertentangan ama point ke-2. Cuma aja sombong kalo urusannya udah mulai menyerempet ke sekitar ”itu” (love). Kamu jangan merendahkan dirikamu dengan keliatan “galal” di depan dia. Jangan pernah menggoda dia (apalagi cewek lain di depan dia). Sedikit jual mahal akan membuat dia merasa tertantang dan penasaran ama kamu.

Jadilah Sosok yang Menyenangkan

9 dan 10 Cewek yang dipooling mengakui kalo mereka suka sama cowok yang humoris. Kamu harus belajar gimana caranya bisa bikin suasana penuh canda tawa. Tapi kalo kamu nggak bakat homor, cukup jadilah teman yang “rame” dan mengasyikkan buat dia kalo sedang mengobrol, bersama. Kamu harus bisa menjadi pendengar yang baik, trus pintar-pintarlah memancing pembicaraan menjadi menarik.

Usahakan Selalu KelihatanTenang

Biarpun ada bom yang bakal meledak dan bakalan ngenain kamu, kamu harus tetap kelihatan tenang didepan dia. Sebab, Cowok yang keliatan tenang biar dalam situasi genting sekalipun akan terlihat cool di matanya. Dia suka Cowok yang tenang, sebab dia berharap Cowok seperti itu juga bakal bisa menenangkan dia. Jangan sampe keliatan gugup dan kayak penakut didepan matanya.

Mandiri dan Bertanggung Jawab

Ini sangat penting. Kalo punya urusan urus sendiri, nggak perlu minta ditemenin ama teman segala. Jangan keliatan kayak penakut. Perlihatkan sama dia kalo kamu itu dewasa dan berani. OK?

Bisa dalam Segala Hal

Kalo motor atau mobil dia mogok, apa yang bakalan kamu lakukan? Diam aja ngelototin Kendaraan dia ? No,man!. Kamu harus bisa apa aja, dan yang terpenting; kebisaan kamu itu bisa buat ngebantuin dia.

Perlihatkan Kelebihan Kamu

Selain kamu dituntut harus keliatan tenang, mandiri, dan bisa apa aja di depan dia, kamu juga harus bisa ngeliatkan apa kehebatan yang kamu miliki. Kalo kamu pintar main musik, olahraga, ngerjain soal-soal sulit, and many more, jangan sungkan pamerkan itu semua di depan dia. Dia akan ngerasa kamu itu hebat.

Sedikit Misterius

Sebenarnya para Cewek dianugerahi kemampuan lebih buat menuulis cerita-cerita misteri dibandingin sama Cowok. Jadi, kalo kamu sedikit misterius kamu bakal jadi bahan pikirannya. Jangan sampai sifat dan kemauan kamu mudah ditebak sama dia.

Jaga Jarak

Akrab sich boleh. Tapi jaga jarak lebih penting. Jangan berarti mentang-mentang akrab, setiap hari dalam beraktivitas kalian selalu bersama.

Tebar Pesona Lewat SMS

Hari gini yang namanya HP bisa jadi salah satu media untuk pedekate. Kalau keberatan untuk telepon karena sayang pulsa, bukan berarti acara ngegebet si doi berhenti di tengah jalan.

Siapkan jempolmu, dan keluarkanlah jurus-jurus jitu ngegaet si doi lewat SMS.

Pedekate memang biasanya lebih seru dari pacarannya sendiri. Seperti layaknya orang mancing, kita menebar umpan dan bakalan puas banget kalau umpan kita sampai termakan ikan.

Itu artinya kamu adalah 'pemancing' yang handal. Tapi pernah juga bete, gara-gara umpan kamu nggak tepat di sasaran? Wah, itu artinya kamu masih harus banyak belajar lagi mengenai seluk beluk pedekate lewat SMS.

Mungkin cara kamu memulainya yang salah sehingga si doi nggak tertarik dengan 'umpan'-mu. Coba deh kamu baca tips di bawah ini, siapa tau kamu bisa jadi 'pemancing' yang handal yang selalu mendapatkan 'ikan' buruannya...

1. Salah Kirim

Hmm, cara yang satu ini patut dicoba. Apalagi kalau kamu tipe orang yang jaim alias jaga image. Sedikit gengsi untuk memulai duluan apalagi nunjukin kalau kamu tertarik sama si doi.

Kalau sampai ketahuan teman-teman lagi ngedeketin si doi, wah gawat! Kamu bisa-bisa jadi bahan celaan sebulan, bila sampai nggak dapat.

Daripada sudah gembar-gembor kalau kamu lagi ngegebet seseorang, lebih baik lakukan pedekate dengan gerilya. Caranya jangan sampai teman-teman tau, kamu pura-pura salah kirim SMS ke doi.

Sebetulnya kamu sudah tau pasti nomor telepon yang dituju, tapi dengan alasan 'salah pencet', kamu sah-sah aja kok ngirim pesan dari HP kamu ke HP si doi.

2. Mulai Kenalan

Setelah doi terima pesan yang memang sengaja kamu kirim, kemungkinan besar doi pasti SMS balik sambil bertanya-tanya siapa kamu dan apa maksud SMS kamu.

Nah, kalau sudah berarti jalan sudah agak terbuka. Tinggal teruskan saja dan mulailah memperkenalkan diri, agar si doi nggak merasa asing lagi sama nomor HP kamu.

Karena baru kenalan lewat SMS, kayaknya kamu sudah bisa mulai menanyakan nomor telepon rumahnya. Walaupun sebenarnya kamu sudah tahu. Ya setidaknya secara nggak langsung kamu minta ijin untuk bisa telepon ke rumah si doi.

Kalau si doi ngasih tau dan kayaknya nggak ada masalah kalau kamu telepon ke rumah, siip…, itu artinya kamu sudah boleh melangkah ke tahap selanjutnya.

3. Kata-kata Romantis

Menyiapkan kata-kata romantis bukan berarti kamu harus jadi pujangga. Cuma sekedar bilang 'kangen', 'i love u', atau 'met bobo' itupun juga bisa dibilang romantis.

Berilah doi perhatian-perhatian kecil lewat SMS. Walaupun kayaknya 'basi', tapi sebetulnya doi juga senang lho dengan pesan-pesan yang kamu kirimkan.

Friday, May 2, 2008

Just 4 Fun #1

Istri Programmer

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan IT Guys pikir dulu masak-masak dan
jangan menyesal kemudian. Makanya perhatikan baik-baik percakapan antara
seorang istri dengan suaminya, seorang Software Engineer.
Suami: (Pulang telat dari kantor) "Selamat malam sayang, sekarang saya logged in."
Istri: "Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?"
Suami: "Bad command or filename."
Istri: "Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!"
Suami: "Errorneous syntax. Abort?"
Istri: "Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?"
Suami: "Variable not found..."
Istri: "OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri aja."
Suami: "Sharing Violation. Access denied..."
Istri: "Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main-main saja?"
Suami: "Too many parameters..."
Istri: "Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang 'idiot' sepertimu."
Suami: "Data type mismatch."
Istri: "Kamu tidak berguna."
Suami: "It's by Default."
Istri: "Bagaimana dengan gajimu?"
Suami: "File in use ... Try later."
Istri: "Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?"
Suami: "Unknown Virus."

1st KISS.??? What About You???

Ciuman pertama merupakan hal paling berkesan dan sangat menyentuh hati. Meskipun bagi para remaja pernah merasakan suatu ciuman dari orang-orang yang ia kenal sebelumnya. Misalnya ciuman dari ibunya, bapaknya, nenek, adik, dsb akan tetapi ciuman pertama dari kekasih akan memberi pengalaman baru yang luar biasa, yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.

Bagi yang baru pertama mengalaminya, ciuman pertama dari sang kekasih rasanya sulit sekali untuk diungkapkan dengan kata-kata. Jantung menjadi berdebar-debar, pipi memerah. Rasa malu, haru, nikmat, agak-agak takut bercampur jadi satu. Ciuman pada proses pacaran ini akan dapat mempererat hubungan di antana mereka.

Terkadang bagi para wanita ciuman pertama membuatnya serba salah tingkah. Berlama-lama di depan cermin takut-takut ada bagian hilang, atau mungkin meraba raba mungkin ada bekas ciuman di pipi atau bibir dari kekasihnya yang ia dapat ambil dan simpan sebagai kenangan.

Ciuman pertama dari kekasih bisa memberi kesan mendalam dalam menumbuhkan benih-benih cinta diatara keduanya. Karena ini merupakan pengalaman pertama dan suatu hal yang sangat peka Anda perlu berhati-hati dalam melakukannya. Jadikan ciuman pertama menjadi kesan pertama yang baik. Untuk mendapatkan kesan yang baik. cobalah Lihat di bawah ini :

Berikan kesan terbaik pada kekasih sebelum melakukan ciuman pertama.

Sambutlah kekasihmu dengan senyuman, dan usahakan memberi keramah-tamahan Ekspresikan itu semua dengan jabat tangan atau berpelukan dengan kekasihmu. Dengan demikian seakan Anda ingin membagi keceriaan terhadap kekasihmu.

Pilihlah tempat terbaik untuk berciuman.

Idahnya panorama alam di tempat yang indah pemandangannya, atau bisa tempat lain yang diharapkan dapat menimbulkan suasana romantis, seperti taman hiburan, tempat-tempat wisata, dli. Ambillah kesempatan tersebut untuk saling berfokus, dan biarkan suasana alam menyatu dengan perasaan.

Suasana romantis bisa sebagai inspirasi keluarnya keinginan mencoba melakukan percintaan dan ciuman. Cobalah dulu dengan memberi kesan baik dihadapan kekasihmu setelah itu lakukan ciurnan pertamamu. Cara terbaik ialah perlahan dan lembut. Ciumlah dengan perasaan tulus yang menunjukkan bahwa kau mencintainya.

Maca-m-macam arti Cinta

Apakah telapak tangan anda berkeringat, hati anda deg-degan, suara anda nyangkut di dalam tenggorokan anda? ---Hal itu bukanlah cinta, tapi suka

Tangan anda tidak dapat berhenti memegang dan menyentuhnya? ---Hal itu bukanlan cinta, tapi birahi

Apakah anda bangga dan selalu ingin memamerkannya kepada semua orang? ---Hal itu bukanlah cinta, tapi anda sedang mujur

Apakah anda menginginkannya karena anda tahu dia akan selalu disamping anda? ---Hal itu bukanlah cinta, tapi kesepian

Apakah anda masih bersama dia karena semua orang menginginkannya? ---Hal itu bukanlah cinta, tapi kesetiaan

Apakah anda menerima pernyataan cintanya karena anda tidak mau menyakiti hatinya? ---Hal itu bukanlah cinta, tapi rasa kasihan

Apakah anda bersedia untuk memberikan semua yang anda sukai deminya? ---Hal itu bukanlah cinta, tapi kemurahan hati

Apakah anda masih bersamanya karena campuran dari rasa nyeri dan kegembiraan yang tidak dapat digambarkan dan sangat membutakan? ---Itulah cinta

Apakah anda masih menerima kesalahan mereka, karena hal itu adalah bagian dari kepribadiannya? ---Itulah cinta
Apakah anda tertarik pada orang lain tapi masih bersamanya dengan setia? ---Itulah cinta

Apakah anda rela memberikan hati anda, kehidupan anda, dan kematian anda? ---Itulah cinta

Apakah hati anda tercabik bila dia sedih? ---Itulah cinta
Apakah anda menangis untuk kepedihannya biarpun dia cukup tegar? ---Itulah cinta

Apakah matanya melihat hati anda yang sesungguhnya dan menyentuh jiwa anda secara dalam sekali sampai terasa nyeri? ---Itulah cinta
Sekarang, kalau kita tahu bahwa cinta itu menyakitkan dan menyiksa kita sebegitu rupa, lalu kenapa kita masih juga mencintai? Kesakitan ini......penderitaan ini..????

Mengapa hal ini adalah hal yang kita cari dan ingini???? Semua penyiksaan ini, sebuah kematian terhadap ego dan kepribadian sendiri? Mengapa??????? Semua ini disebabkan oleh.......... CINTA